Penjelasan Lengkap Komposisi Ayla Breast Care

Penjelasan Lengkap Komposisi Ayla Breast Care

Ayla Breast Care memiliki manfaat untuk perawatan payudara yang memiliki komposisi yang aman seperti : Aqua (air mineral) , Stearic Acid, Pueraria mirifica root extract, Citric Acid, Dimethicone, Triethanolamine, Metil Paraben, Propil Paraben. Mari kita bahas penjalasan tentang komposisi Ayla Breast Care satu persatu:

Komposisi Ayla Breast Care

Komposisi Ayla Breast Care :

Asam Stearat (Stearic Acid)
Asam stearat merupakan bahan yang sering digunakan dalam pembuatan krim kosmetik, dimana berfungsi untuk memberikan efek lembut dan halus pada permukaan kulit, serta dapat digunakan untuk mengembalikan kelembaban kulit dengan berfungsi sebagai skin barrier atau penghalang hilangnya air.

Dimethicone
Dimethicone adalah cairan bening yang merupakan silicon oil, bahan ini banyak digunakan dalam industri personal care seperti shampo dan kondisioner membuat rambut mudah  disisir dan tidak kusut. Berdasarkan keputusan dari FDA (Food and Drug Administration), menyatakan bahwa dimethicone ini aman digunakan dalam kosmetik sebagai bahan additive, selain itu dapat berfungsi sebagai moisturizing dan pelembab.

Metil paraben dan Propil paraben
Semua jenis paraben ini digunakan dalam kosmetik terutama krim digunakan untuk menghambat pertumbuhan jamur dan beberapa jenis bakteri atau disebut sebagai bahan preservatif.

Metil Paraben
Metil paraben adalah senyawa anti-jamur yang digunakan sebagai bahan pengawet untuk banyak produk kesehatan dan kecantikan. Banyak produk yang menggunakan paraben diantaranya adalah obat-obatan, kosmetik, dan berbagai produk makanan.

Metil paraben diserap melalui kulit dan saluran pencernaan. Oleh FDA (BPOM AS), paraben dianggap legal dan aman untuk digunakan. Penggunaan Metil paraben  dalam Kosmetik dan Obat :
Metil paraben banyak digunakan sebagai agen anti-mikroba dalam produk perawatan rambut, termasuk gel dan shampo. Metil paraben populer digunakan karena mudah diekskresi oleh tubuh sehingga tidak menyebabkan timbunan dalam tubuh jadi aman digunakan.


Propil Paraben
Propil paraben diproduksi secara alami pada beberapa jenis serangga dan tanaman. Namun propil paraben sistetislah yang digunakan sebagai pengawet dalam obat-obatan. Propil paraben terutama digunakan dalam produk-produk berbasis air karena sifatnya yang mudah larut.

Menurut peraturan BPOM Indonesia, paraben adalah bahan pengawet yang diperkenankan dengan kadar maksimum 0,4 persen untuk ester tunggal serta 0,8 persen untuk ester campuran (Peraturan Kepala BPOM No: HK.00.05.42.1018).

Pueraria mirifica root extract
Dari kesemua bahan yang terkandung dalam produk Ayla Breast Care da, ekstrak Pueraria mirifica inilah suatu kandungan yang memiliki efek luar biasa dalam upaya perawatan payudara.

Triethanolamine
Banyak digunakan dalam kosmetik untuk mengatur PH dan sebagai dasar bagi banyak produk pembersih. Kadar aman yang diperkenankan oleh BPOM sebagai produk kosmetik kecantikan.

Citric Acid (Asam Sitrat)
Citric Acid adalah senyawa asam organik lemah. Senyawa ini banyak ditemukan pada daun atau buah pada tumbuh-tumbuhan. Tumbuhan yang mengandung asam sitrat cukup tinggi adalah jeruk lemon, jeruk purut dan jeruk nipis. Mencegah Tumorigenesis.

Senyawa Citric Acid adalah bahan yang alami dan aman digunakan. Asam sitrat juga dikategorikan sebagai bahan yang aman untuk berbagai jenis makanan maupun minuman. Bahkan badan pengawas makanan nasional dan internasional sudah mengatakannya dengan jelas.

Kesemua bahan diatas sudah melalui proses penelitian yang panjang untuk produk kecantikan dan  Ayla Breast Care sudah mendapatkan sertifikat aman digunakan BPOM NA18140100462. Semoga Bermanfaat.

Untuk mengecek Izin POM Ayla Breast Care klik di sini
Share on Google Plus

About Ayla Breast Care

Ayla Breast Care Adalah Krim Perawatan Payudara Yang Bisa Digunakan Untuk Memperbesar dan Memperkencang Payudara Secara Aman Dan Alami Tanpa Efek Samping.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar