Cara Memperbesar Payudara Dengan Ayla Breast Care

Cara Memperbesar Payudara Dengan Ayla Breast Care

Cara Memperbesar Payudara
Cara memperbesar payudara dan perawatan payudara dengan krim Ayla Breast Care secara alami dan aman tanpa efek samping serta dengan teknik pijat. Pembesar dan pengencang payudara banyak sekali dicari oleh para wanita untuk membahagiakan suami atau bahkan hanya untuk penunjang penampilan. Langsung saja simak pembahasan berikut tentang cara memperbesar dan pengencang payudara yang aman dan alami :

Cara Memperbesar Payudara

Memiliki payudara yang besar memang impian semua wanita, banyak tutorial dan cara yang dibahas oleh banyak kalangan di internet, pembesar dan pengencang payudara banyak jenisnya, diusahakan untuk menggunakan bahan alami yang aman dan tanpa efek samping untuk organ intim wanita. Cara memperbesar payudara memang cukup sederhana dan dapat dilakukan sendiri oleh siapa saja.

Cara Memperbesar Payudara  dengan Teknik Pijat Friction
Teknik pijat friction sebagai cara untuk memperbesar payudara adalah dengan menggunakan kedua telapak tangan yang digosokkan sehingga terasa hangat. Setelah telapak tangan terasa hangat gunakan untuk memijat payudara dengan gerakan lembut ke atas secara perlahan. Lakukan selama 20 hingga 30 menit saat akan mandi
Perawatan payudara dengan teknik pijat friction ini akan menghasilkan payudara yang padat dan berisi. Karena cara pengencang payudara ini bisa dilakukan sendiri, banyak wanita melakukannya untuk mendapatkan payudara yang kencang dan aman.

Cara Memperbesar Payudara dengan Pijat Chi
Teknik untuk memperbesar payudara dengan tangan berikut adalah teknik pijat chi, cara pemijatan dilakukan dengan menekan-nekan payudara dengan jari secara lembut. Caranya adalah mulai dari bawah menggunakan ujung jari kemdian ditekan-tekan dengan lembut melingkar hingga ke seluruh bagian payudara. Pengencang dan pembesar payudara dengan cara ini bisa dilakukan sendiri atau bahkan bisa dilakukan dengan bantuan pasangan. 

Cara Memperbesar Payudara dengan Pijat Cocoa Butter
Pengencang dan pembesar payudara dengan teknik pijat cocoa butter adalah tetap menggunakan tangan tetapi memerlukan bantuan cocoa butter, pijat secara lembut dan melingkar, kemudian tekan-tekan payudara secara lembut untuk hasil yang lebih maksimal. Hal tersebut bisa dilakukan 50 sampai 60 kali dalam sehari, bisa juga bisa dilakukan sesuai kemampuan anda. Cara ini banyak digemari karena selain mendapat manfaat dari pijatan itu sendiri, akan mendapatkan nutrisi dari cocoa butter itu sendiri.

Cara Memperbesar Payudara dengan Ayla Breast Care  

Ayla Breast Care Krim Perawatan Payudara

Cara memperbesar payudara dan pengencang payudara berikut adalah menggunakan krim perawatan payudara yaitu Ayla Breast Care. Krim Perawatan payudara yang bernama Ayla Breast Care ini adalah produk kecantikan dari PT. Natural Nusantara.

Ayla Breast Care merupakan krim yang digunakan untuk memudahkan pemijatan pada payudara wanita. Krim Perawatan payudara Ayla Breast Care mengandung ekstrak Pueraria Mirifica yang berfungsi untuk membantu merawat kekencangan kulit disekitar payudara. 

Penjelasan Tentang Ayla Dan Cara Memperbesar Payudara


Manfaat Ayla Breast Care :
  1.     Sebagai Perawatan dan pengencang payudara.
  2.     Melancarkan peredaran darah pada payudara.
  3.     Memelihara kesehatan payudara.
Komposisi lengkap Ayla Breast Care untuk Pengencang payudara:
  •     Aqua
  •     Stearic Acid
  •     Pueraria mirifica root Extract
  •     Citric Acid
  •     Dimethicone
  •     Triethanolamine
  •     Metil Paraben
  •     Propil Paraben
Penjelasan lengkap tentang komposisi Ayla Breast Care untuk perawatan payudara dijelaskan pada artikel berikut: 

Cara pakai Ayla Breast Care untuk Memperbesar Payudara

  • Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu untuk membuka pori-pori kulit, agar proses penyerapan krim dapat berjalan dengan baik
  • Gunakan kira-kira 30 menit sebelum tidur.
  • Oleskan krim Ayla Breast Care secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali pada bagian puting.
  • Lakukan pijatan lembut, dengan gerakan melingkar ke arah luar dari bawah ke atas sampai krim meresap.
  • Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan pijatan melingkar selama 10-20 kali dan diamkan hingga kering dan menyerap.
Keunggulan Ayla Breast Care sehingga aman dipakai secara terus menerus :
Telah menerapkan Nano Technology Plus Bioenergy sehingga lebih efektif dalam pemakaian karena lebih mudah dan cepat diserap serta lebih hemat karena dosis pemakaian lebih irit.
Memiliki ijin Balai POM sehingga Anda akan lebih aman dan nyaman dalam menggunakannya. POM NA 181 401 004 62

Demikian cara memperbesar payudara secara alami dan aman, dari teknik pijat hingga menggunakan krim perawatan payudara Ayla Breast Care. Payudara yang cantik dan menawan menjadi kepuasan tersendiri bagi wanita dan suami.
Share on Google Plus

About Ayla Breast Care

Ayla Breast Care Adalah Krim Perawatan Payudara Yang Bisa Digunakan Untuk Memperbesar dan Memperkencang Payudara Secara Aman Dan Alami Tanpa Efek Samping.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar