Cara Terbaru Mengencangkan Payudara Dengan Ayla Breast Care

Cara Terbaru Mengencangkan Payudara Dengan Ayla Breast Care

Mencari cara mengencangkan payudara memang sulit-sulit susah, karena banyak sekali cara yang bisa dijumpai. Namun belum semuanya cocok digunakan dan belum tentu semuanya aman. Pada pembahasan berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara mengencangkan sekaligus membesarkan payudara yang alami dan aman untuk dipraktekkan.


Cara Terbaru Mengencangkan Payudara Dengan Ayla Breast Care

Menggunakan BRA yang sesuai
Gunakanlah bra yang sesuai dengan ukuran payudara anda, jangan terlalu longgar dan jangan juga terlalu sempit. Bra yang sempit akan membuat payudara anda sulit untuk tumbuh menjadi lebih besar dan ukuran bra yang agak longgar selain membuat tidak nyaman akan juga membuat payudara anda kendur dan turun. Dalam hal ini artinya tali bra tidak terlalu panjang atau pendek sehingga mempengaruhi fungsinya.
Push Up
Cara mengencangkan payudara dengan olahraga push up memang cukup sederhana namun dampak yang dihasilkan untuk payudara sangatlah besar. Gerakan push up dapat mengencangkan otot payudara sehingga bisa juga membesarkan payudara. Saat latihan push up usahakan tangan berada di samping, diawalai dengan dorongan badan bagian atas lalu turun.
Gerakan pres menggunakan barbel
Gerakan ini bisa anda praktekkan menggunakan barbel atau dumbel. Caranya adalah ambil posisi berbaring di atas bola fitness lalu angkat barber beberapa sentimeter di atas buah dada. Doronglah barbel ke atas hingga lengan Anda menjadi lurus secara pelan tarik kembali ke posisi awal. Cara mengencangkan payudara ini pun lebih mudah jika dilakukan dengan mesin chest press yang dapat digunakan dengan posisi duduk.

Video Cara Mengencangkan Payudara

Menggunakan Masker Payudara

Cara mengencangkan payudara dengan masker payudara adalah sangat mudah dibuat sendiri dan digunakan. Gunakan masker payudara dengan bahan buah apel juga sangat mudah untuk dilakukan, selain bahan yang mudah di dapat juga buah ini murah. Caranya : cincanglah buah apel atau diblender, kemudian tuangkan susu ke dalam wadah tadi. Setelah itu rebuslah buah apel dengan susu tadi hingga menghasilkan pasta yang tebal. Oleskan pasta tadi sambil memijit payudara. Diamkan hingga 15 menit.

Cara Mengencangkan Payudara Dengan memijat payudara

Cara memijit payudara banyak sekali tekniknya, berikut akan dijelaskan beberapa teknik memijit payudara yang bisa anda lakukan :
Teknik pijat friction
Teknik pijat friction sebagai untuk mengencangkan payudara adalah dengan menggunakan kedua telapak tangan yang digosokkan sehingga terasa hangat. Setelah telapak tangan terasa hangat gunakan untuk memijat payudara dengan gerakan lembut ke atas secara perlahan. 
Teknik pijat chi
Cara pemijatan chi ini dilakukan dengan menekan-nekan payudara dengan jari secara lembut. Caranya adalah mulai dari bawah menggunakan ujung jari kemdian ditekan-tekan dengan lembut melingkar hingga ke seluruh bagian payudara.
Teknik pijat  cocoa butter
Cara mengencangkan payudara dengan teknik pijat cocoa butter adalah tetap menggunakan tangan tetapi memerlukan bantuan cocoa butter, pijat secara lembut dan melingkar, kemudian tekan-tekan payudara secara lembut untuk hasil yang lebih maksimal. Selain menggunakan cara diatas bisa juga menggunakan krim perawatan payudara ayla breast care.
Demikian cara mengencangkan payudara dengan beberapa cara mulai dari olahraga dan beberapa teknik pijat.
Share on Google Plus

About Ayla Breast Care

Ayla Breast Care Adalah Krim Perawatan Payudara Yang Bisa Digunakan Untuk Memperbesar dan Memperkencang Payudara Secara Aman Dan Alami Tanpa Efek Samping.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar