Inilah Masker Payudara untuk Mengencangkan Payudara



Inilah Masker Payudara untuk Mengencangkan Payudara

Masker Payudara untuk Mengencangkan Payudara
Menggunakan masker payudara adalah salah satu cara untuk mengencangkan payudara yang alami dan aman digunakan. Untuk wanita, payudara memang memiliki peranan penting dalam hal penampilan. Otot payudara terdiri dari ligamen dan jaringan, dengan bertambahnya usia dan menyusui wajar saja apabila ligamen mengalami peregangan dan kehilangan elastisitas yang menyebabkan payudara menjadi kendur.



Berikut ini adalah beberapa cara dan bahan untuk membuat masker payudara

Yoghurt dan telur
ini adalah resep mudah dan cocok untuk semua jenis payudara, namun apabila Anda alergi dengan telur sebaiknya menghindari bahan ini. Caranya seperti ini : Campurkan 1 sendok makan yoghurt dan telur ditambah dengan minyak vitamin E. Campurkan kesemua bahan tersebut ke dalam mangkuk, dan oleskan bahan tersebut ke payudara kemudian di pijat secara lembut. Biarkan selama 20 hingga 30 menit. Kemudian dibilas menggunakan air hangat.

Masker Apel
Masker Payudara Apel
Menggunakan masker payudara dengan bahan buah apel juga sangat mudah untuk dilakukan, selain bahan yang mudah di dapat juga buah ini murah. Caranya : cincanglah buah apel atau diblender, kemudian tuangkan susu ke dalam wadah tadi. Setelah itu rebuslah buah apel dengan susu tadi hingga menghasilkan pasta yang tebal. Oleskan pasta tadi sambil memijit payudara. Diamkan hingga 15 menit.

Mentimun dan Kuning Telur
Banyak penelitian menyebutkan bahwa  buah mentimun bisa mencerahkan kulit, hal ini adalah salah satu alasan mengapa mentimun banyak digunakan untuk perawatan kecantikan untuk masker wajah.Selain untuk masker wajah, bisa juga dilakukan untuk masker payudara. Kemudian kuning telur mengandung mineral dan nutirisi. Kedua hal tersebut bisa menjadi nutrisi yang cukup untuk otot payudara. Hal ini bisa mengangkat payudara dan mengencangkannya sekaligus. Jadi gunakan buah mentimun dan kuning telur untuk masker payudara anda.

Minyak Zaitun
Minyak ini memliki banyak khasiat dan manfaat karena memiliki banyak nilai gizi, pijat payudara anda menggunakan minyak zaitun untuk memperbaiki tekstur kulit dan otot payudara anda.

Pijat Es
Pijat menggunakan bahan es juga bisa anda lakukan, ambil dua batu es kemudian pijatkan ke payudara dengan melingkar ke atas. Lakukan selama satu menit, hal ini bisa memperbaiki tekstur kulit anda.

Masker Payudara Menggunakan krim perawatan payudara Ayla Breast Care

Ayla Breast Care adalah krim perawatan payudara dari PT. Natural Nusantara yang berfungsi untuk merawat payudara, membesarkan payudara dan mengencangkan payudara secara alami.
Ayla Breast Care

Cara menggunakan Ayla Breast Care :
  1. Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu untuk membuka pori-pori kulit, agar proses penyerapan krim dapat berjalan dengan baik
  2. Gunakan kira-kira 30 menit sebelum tidur.
  3. Oleskan krim Ayla Breast Care secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali pada bagian puting.
  4. Lakukan pijatan lembut, dengan gerakan melingkar ke arah luar dari bawah ke atas sampai krim meresap.
  5. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan pijatan melingkar selama 10-20 kali dan diamkan hingga kering dan menyerap.
Demikian masker payudara untuk mengencangkan payudara dan menggunakan Ayla Breast Care. Tips dari kami untuk mengencangkan payudara adalah menggunakan bra yang tepat dan menjaga berat badan serta pola hidup yang sehat.
Share on Google Plus

About Ayla Breast Care

Ayla Breast Care Adalah Krim Perawatan Payudara Yang Bisa Digunakan Untuk Memperbesar dan Memperkencang Payudara Secara Aman Dan Alami Tanpa Efek Samping.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: