Inilah 5 Pengencang Payudara Secara Alami

Inilah 5  Pengencang Payudara Secara Alami

Jika anda mencari obat atau cara pengencang payudara secara alami dan aman maka inilah beberapa pengencang payudara yang bisa Anda lakukan. Namun sebelum membahasa lebih lanjut tentang pengencang payudara alangkah lebih baik kita mengetahui yang menyebabkan payudara kendur :
Inilah 5  Pengencang Payudara Secara Alami

Masa Menyusui
Pada saat melahirkan dan masa menyusui pada wanita akan membuat payudara semakin berkembang, dan akan semakin berkembang seiring dengan masa kehamilan yang membuat tarikan ke bawah semakin kuat.

Perlakuan yang tidak tepat pada payudara
Perlakuan pada payudara seperti meremas payudara secara kencang akan membuat payudara mejadi kendur. Usahakan juga jangan menggunakan BRA yang membuat payudara tertekan atau terjepit.

Menggunakan BRA ( BH) yang terlalu longgar.
Selain tidak boleh menggunakan BRA yang terlalu sempit yang membuat payudara tertekan atau terjepit, kita tidak boleh juga menggunakan BRA yang terlalu longgar. Hal tersebut bisa menyebabkan payudara menjadi turun. Gunakanlah ukuran payudara yang tepat sesuai ukuran payudara ladies semuanya. Kenyamanan dan keamanan adalah kunci membuat payudara yang sehat.

Diet dan obesitas
Masalah diatas juga bisa menyebabkan payudara menjadi kendur dikarenakan dengan tingginya berat badan akan membuat payudara menjadi besar juga yang bisa menyebabkan payudara menjadi kendur.

Bertambahnya usia menyebakan payudara kendur
Semakin bertambahnya usia seorang wanita juga menyebabkan ukuran wanita menjadi kendur, sudah menjadi hukum alam bahwa semakin bertambahnya usia seseorang maka fungsi organ tubuh juga akan mengalami penurunan.
Demikian beberapa penyebab yang menyebabkan payudara menjadi kendur dan selanjutnya akan kita bahas beberapa pengencang payudara secara alami.

Pengencang Payudara Secara Alami :

Menggunakan Krim Perawatan Payudara
Cara Mengencang payudara adalah menggunakan krim perawatan payudara, krim perawatan payudara dioleskan kemudian dipijit secara perlahan. Hal tersebut bisa membuat payudara kencang.

Menjalani Massage Payudara
Selain bisa mendapatkan kulit payudara yang sehat, massage payudara juga bisa sebagai pengencang payudara. Masssage payudara bisa lakukan sendiri atau menggunakan bantuan ahli.

Melakukan senam payudara
Untuk mengencangkan payudara tak harus selalu dengan treatment, perawatan sendiri di rumah seperti melakukan senam payudara juga bisa membuat payudara kencang, seksi danbesar. Payudara sangat bergantung pada otot-otot penyangga yang ada di bawahnya, karena itu senam payudara dapat menjaga otot dada (pectoral) agar tetap kencang sebagai penyangga payudara dan mencegah payudara ”turun” sebelum waktunya yakni bertambahnya umur seseorang.

Prinsip yang dilakukan dalam senam ini adalah melatih otot-otot pada dada, serta mengontraksikan otot- otot dada. Caranya, mempertemukan telapak tangan kanan dan kiri di depan payudara, lalu keduanya saling ditekan kuat sehingga otot dada berkontraksi. Latihan ini dilakukan selama tiga set dan satu set terdiri dari 10 hitungan. Satu kali hitungan terdiri dari satu kali kontraksi dan satu kali relaksasi. Relaksasi ini dibutuhkan untuk mengistirahatkan otot sehingga tidak terus-menerus berkontraksi.

Melakukan Meridien Breast Therapy
Untuk mengembalikan fungsi otot-otot dan jaringan lemak pada payudara yang mengendur maka dilakukan treatment untuk merangsang otot payudara dengan meridien breast therapy.
Meridien breast therapy berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah dan menyeimbangkan metabolisme, sehingga tubuh menjadi lebih sehat. Dalam treatment ini menggunakan alat meridien dengan gelombang elektromagnetik untuk merangsang saraf dan melancarkan sirkulasi. Tak heran, treatment ini dikatakan juga sebagai akupunktur non-needle.

Melakukan Treatment Meso Non-Needle
Treatment meso non-needle digunakan untuk mengencangkan dan menaikkan payudara yang sudah kendur. Namun berbeda dengan treatment meridien best therapy yang dapat mengatasi payudara yang terlalu kendur, sementara treatment meso non-needle digunakan untuk mengatasi masalah payudara yang tidak terlalu kendur. Berbeda dengan treatment mesoterapi yang menggunakan jarum yang disuntikkan, pada meso non needle ini menggunakan serum khusus yang terbuat dari ekstrak bunga kagelia, bunga mawar dan anggur.

Demikian pembahasan beberapa penyebab payudara kendur dan pengencang payudara secara alami dan aman. Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Ayla Breast Care

Ayla Breast Care Adalah Krim Perawatan Payudara Yang Bisa Digunakan Untuk Memperbesar dan Memperkencang Payudara Secara Aman Dan Alami Tanpa Efek Samping.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar