Terungkap Rahasia Perawatan Payudara Dengan Ayla Breast Care

Terungkap Rahasia Perawatan Payudara Dengan Ayla Breast Care

Perawatan payudara yang aman dan alami adalah dengan Ayla Breast Care ditambah dengan cara olahraga bisa anda lakukan untuk menjaga kesehatan payudara. Payudara yang sehat dan kencang memang menjadi idaman setiap wanita. Apabila anda mempunyai masalah tentang payudara yang kecil dan kurang kencang maka lanjutkan membaca pembahasan berikut ini untuk mengetahui bagaimana cara perawatan payudara yang aman dan alami hingga nanti Anda mendapatkan ukuran payudara yang ideal. Berikut ini akan dijelaskan cara perawatan payudara menggunakan Ayla Breast Care :
Perawatan Payudara Dengan Ayla Breast Care
Perawatan Payudara Dengan Ayla Breast Care

Apa Ayla Breast Care itu ?

Ayla Breast Care adalah krim untuk perawatan payudara yang aman dan alami. Ayla Breast Care adalah produk kecantikan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Khasiat Ayla Breast Care Mengandung Pueraria Mirifica dari Thailand yang berguna untuk membantu merawat dan menjaga kekencangan kulit serta otot payudara.

Khasiat Ayla Breast Care : 
  1. Ampuh menghaluskan kulit payudara
  2. Membentuk payudara indah, proporsional serta ideal.
  3. Mampu mencerahkan kulit payudara 
  4. Mampu memperkencang dan memperbesar payudara

Apa Keunggulan Ayla Breast Care ?
Yang membedakan Ayla Breast Care dengan yang lain adalah komposisinya lebih lengkap dan lebih banyak. Selain sebagai perawatan payudara agar lebih sehat bisa juga untuk memperbesar payudara. Selain itu Ayla Breast Care juga memiliki ijin edar dari Balai POM POM NA 181 401 004 62.  sehingga Ayla Breast Care terbukti aman, dan Anda akan lebih nyaman dalam menggunakannya tanpa harus was-was lagi. Telah menerapkan Nano Technology Plus Bioenergy artinya Ayla Breast Care lebih efektif dalam pemakaian karena lebih mudah dan cepat diserap juga lebih hemat karena dosis pemakaian lebih sedikit. Selain itu, khasiat Ayla Breast Care juga bisa melancarkan peredaran darah pada payudara.

Apakah Ayla Breast Care sudah diteliti secara ilmiah ?
Perawatan payudara Alami dari Pueraria Mirifica merupakan salah satu khasiat yang banyak dicari oleh kaum wanita sejak zaman dahulu. Selain perawatan payudara, sebenarnya sudah ada studi pembesaran payudara pada manusia pertama kali dilakukan pada tahun 1999 oleh para ahli termasuk professor Kuramoshi ( dari Jepang) dan Yuthana (dari Thailand). Mereka telah menguji 50 wanita Jepang, rasio usia 20 sampai 49 tahun. Secara umum mereka menemukan, lebih dari 70% dalam setiap kelompok terjadi  pembesaran payudara atau bahasa ilmiahnya firming. Pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa tanaman tersebut (Pueraria Mirifica) memiliki efek menguntungkan pada kulit dan rambut, serta payudara.

Apakah Ayla Breast Care aman digunakan pada ibu hamil dan menyusui ?
Bahan atau komposisi Ayla Breast Care terbuat dari bahan alami dan bersifat nutrisi yang aman untuk ibu menyusui dan ibu hamil. Hal ini sudah di konsultasikan ke para ahli dan dokter. Perawatan dan cara memperbesar payudara dengan Ayla Breast Care adalah bersifat nutrisi hormon dan aman digunakan.

Cara Pemakaian Ayla Breast Care

  • Bersihkanlah payudara Anda dengan air hangat terlebih dahulu untuk membuka pori-pori kulit, agar proses penyerapan krim ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan langsung masuk ke otot payuara.
  • Gunakanlah krim Ayla Breast Care kira-kara 30 menit sebelum akan tidur.
  • Oleskan krim Ayla Breast Care secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali pada bagian puting.
  • Lakukan pijatan secara lembut, dengan gerakan melingkar ke arah luar dari bawah ke atas sampai krim meresap secara merata.
  • Untuk hasil yang lebih maksimal dan memuaskan, lakukan pijatan melingkar selama 10-20 kali dan diamkan krim hingga kering dan menyerap pada kulit payudara.
Demikian pembahasan Ayla Breast Care disertai keunggulannya untuk perawatan payudara yang aman dan alami tanpa efek samping. Semoga Bermanfaat.

Pemesanan Ayla Breast Care Klik Disini
Share on Google Plus

About Ayla Breast Care

Ayla Breast Care Adalah Krim Perawatan Payudara Yang Bisa Digunakan Untuk Memperbesar dan Memperkencang Payudara Secara Aman Dan Alami Tanpa Efek Samping.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar