8 Fakta Tentang Payudara Yang Perlu Anda Ketahui

Fakta Tentang Payudara Yang Perlu Anda Ketahui

Laki laki dan perempuan sama sama memiliki payudara, namun anatomi payudara wanita lebih kompleks. Berikut ini fakta tentang payudara yang harus anda ketahui diluar cara merawat payudara dan lain sebagainya seperti dikutif dari Everyday Health :

8 Fakta Tentang Payudara Yang Perlu Anda Ketahui
Ukuran payudara semakin membesar.
Dengan bertambahnya ukuran tubuh manusia, maka ukuran payudara juga semakin besar juga. Ukuran payudara membesar juga disebabkan oleh obesitas atau kelebihan berat badan.
Wanita menginginkan payudara yang tidak dimiliki
Banyak wanita yang tidak puas akan payudaranya sendiri. Yang besar ingin kecil, yang kecil ingin besar. Hal ini terbukti lewat pantauan data di American Society of Plastic Surgeon. Pada tahun 2010 terdapat lebih dari 296.000 prosedur operasi implan untuk memperbesar payudara dan 170.000 prosedur pengecilan payudara.
BRA (BH) diciptakan pada abad ke 19
Sebelum abad ke 19 wanita menggunakan korset untuk menyangga payudara mereka. Baru pada awal abad 20 pakaian dalam menyerupai bra masa kini diciptakan. Tahun 1930 baru mulai dipasarkan bra dalam skala besar dan muncul istilah 'cup' dalam alfabet (A,B,C,D dst) untuk membedakan ukuran bra payudara.
Hingga sekarang kini banyak wanita masih salah menentukan bra yang tepat untuk dirinya. Bahkan menurut studi dari Sports Medicine Australia dan Breast Research Australia sekitar 80% perempuan salah menentukan ukuran bra tepat untuk menopang payudaranya. Tak hanya penampilan yang terganggu juga bisa sakit punggung.
Ada negara legal bertelanjang dada
Dbeberapa negara bagian Amerika Serikat seperti New York, Ohio, Texas melegalkan perempuan bertelanjang dada. Tentunya hal ini tidak akan terjadi di Indonesia ya.
Pria lebih tertarik melihat  payudara ketimbang wajah 
Studi yang dilakukan oleh peneliti dari University of Wellington ini mendapati 47% pria pertama kali melirik bagian payudara perempuan, sedangkan yang tertarik melihat wajah pertama kali hanya 20%. Para pria yang melihat payudara pertama kali mengatakan bagaimana kesehatan payudara perempuan tanpa mempertimbangkan ukurannya.
Bentuk dan ukurean payudara bisa berubah setiap bulan
Naik turunnya hormon pada wanita dalam siklus menstruasi memengaruhi perubahan payudara setiap bulan. Selain itu ukuran dan bentuk payudara juga akan berubah pada saat pubertas, hamil dan melahirkan, serta saat menopause.
Merokok bisa merusak kesehatan kulit payudara
Banyak fakta yang menemukan dampak buruk dari merokok. Merokok membuat usia kulit berkurang karena asupan suplai darah ke permukaan kulit berkurang.
Menggunakan bra tidak tepat tidak bagus untuk payudara
Menggunakan bra yang tidak sesuai dengan ukuran payudara juga tidak bagus untuk kesehatan. Ukuran pra yang terlalu kecil akan membuat payudara tertekan, dan bra yang terlalu besar dan longgar akan membuat payudara turun dan kendur.

Demikian beberapa fakta tentang payudara yang perlu Anda ketahui dan tidur dalam posisi telungkup atau tengkurap menyebabkan perubahan bentuk payudara dari waktu ke waktu..
Share on Google Plus

About Ayla Breast Care

Ayla Breast Care Adalah Krim Perawatan Payudara Yang Bisa Digunakan Untuk Memperbesar dan Memperkencang Payudara Secara Aman Dan Alami Tanpa Efek Samping.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Yuk ketahui manfaat dari minyak bulus yang ampuh dan sangat berkhasiat untuk perawatan wajah. Cari tahu juga minyak bulus asli untuk menghilangkan jerawat baik yang sudah kronis.

    BalasHapus